“Mesin 2GD memang terkenal dengan torsinya yang galak dan jambakannya terasa banget,” kata anggota Tim Ahli Toyota, Yogi Baskoro, saat mendampingi uji coba Toyota Hilux Rangga.
“Mobil ini, selain menggunakan mesin 2GD-FTV, suspensinya juga enak, jadi supir nyaman kalau menggunakan mobil ini meski untuk perjalanan jauh,” katanya.
Kendaraan komersial yang diharapkan bisa mengikuti jejak sukses Kijang Pick Up ini menggunakan platform IMV.
Kabinnya terasa lega. Namun, kendaraan tipe terendahnya hanya menggunakan blower untuk sistem pendingin, sehingga tidak bisa memberikan kenyamanan maksimal ketika digunakan pada siang hari.
Baca Juga: Digandeng Wapres Terpilih Gibran, Produsen Sepatu Lokal Siapkan Kolaborasi Keempat
Toyota Hilux Rangga varian tengah menggunakan transmisi manual. Kendaraan ini terasa lebih nyaman karena dilengkapi fitur pendukung mobilitas berupa pendingin udara.