Xiaomi Indonesia memperkenalkan strategi dan inovasi terbaru 2024, salah satunya pelayanan yang mengintegrasikan manusia (human), mobil (car), dan rumah (home). Tujuannya agar tercipta interkonektivitas end to end dari apa yang sudah tersedia.
Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia Calvin Nobel mengatakan, saat ini pengguna tidak dapat lepas dari teknologi. Maka Xiaomi hadir dengan pembaruan bertajuk Xiaomi HyperOS.
“Pembaruan ini memungkinkan pengguna untuk mengintegrasikan perangkat smartphone dengan rangkaian perangkat AIoT dari Xiaomi lebih mudah dan lancar,” Calvin Nobel di Semarang, Jumat, 31 Mei 2024.
Baca Juga: Fitur Baru YouTube Music Memungkinkan Pencarian lagu dengan Senandung
Selain memperkenalkan strategi terbaru, Calvin juga memperkenalkan sejumlah lini produk terbaru yang telah dihadirkan tahun ini.
Produk-produk tersebut meliputi smartphone dari segmen entry level hingga flagship, serta perangkat AIoT seperti produk wearable, jajaran tablet, smart home product, TV hingga monitor terbaru dari Xiaomi.
“Komitmen Xiaomi Indonesia dalam memberikan layanan purna jual menyeluruh, tidak hanya berfokus pada produk, Xiaomi juga berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman pengguna melalui layanan purna jual yang nyaman dan berkualitas,” katanya.